Visitors*

free web counter

Darsem kaya mendadak !


 

Darsem adalah TKW beruntung yang menerima bantuan dari masyarakat agar ia dapat terbebas dari hukuman pancung di Arab Saudi. Salah satu cara masyarakat membantu darsem adalah dengan koin untuk darsem . .


Sejak ia bebas dari hukuman pancung dan mendapat sejumlah uang, gaya hidupnya mulai berubah 1800
Ia dan keluarganya mulai sombong dan melupakan tetangga-tetangganya. Darsem dan keluarganya yang awalnya suka bertegur sapa dengan masyarakat kini mulai menunjukkan keangkuhannya.
Dengan uang itu, darsem membeli sejumlah barang berharga seperti anting,kalung,serta beberapa gelang emas yang kini menghiasi tubuhnya.
Padahal, Sebelum ia dibebaskan dari hukuman pancung, ia berjanji akan memperbaiki jalan didepan rumahnya namun nyatanya setelah bebas ia hanya menyubang ala kadarya.
Selain itu darsem juga berjanji akan memberikan bantuan kepada warga miskin, namun nyatanya ia hanya menyumbang ala kadarnya lagi.
Mengetahui hal ini tetangga sangat menyesal pernah membantu darsem.

Penulis : BLOG ELITE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Darsem kaya mendadak ! ini dipublish oleh BLOG ELITE pada hari Selasa, 02 Agustus 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Darsem kaya mendadak !
 

0 komentar:

Posting Komentar